Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untuk TikToker

Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untuk TikToker – Hai TikToker, lagi butuh asuransi mobil all risk yang bagus, termurah, dan terbaik?. Pada postingan ini, saya akan bahas seputar asuransi mobil all risk yang cocok untuk melindungi mobil mu dari kerusakan. Tentunya dengan premi bulanan yang murah.


Menjadi seorang TikToker yang terkenal dan banyak followers, pastinya mendapatkan uang di TikTok pun relatif mudah. Alhasil, keinginan membeli aset properti seperti mobil pun mudah tercapai. Tapi sangat disayangkan loh, jika mobil yang kamu beli dari nge TikTok tidak dibaluti dengan asuransi mobil.

Buka: Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok dan Hasilkan Bisnis Jutaan Rupiah

Apa itu Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi mobil pada dasarnya adalah perjanjian antara kamu dan si perusahaan asuransi yang tujuannya untuk mengganti rugi segala biaya pada kerusakan mobil. Salah satu jenis asuransi mobil yaitu asuransi mobill all risk.

Asuransi mobil all risk adalah asuransi yang menanggung klaim kerusakan mobil berlevel ringan hingga rusak berat. Manfaat asuransi mobil all risk ini bagus bagi kamu yang baru beli mobil dan masih belajar nyetir. Jadi kalo ada lecet atau kerusakan, bisa langsung di klaim untuk perbaikan.

Berapa Harga Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi mobil all risk dibayar setiap 1x per tahun dalam bentuk premi. Harga atau tarif biaya premi asuransi mobil all risk mengacu pada rate asuransi dari OJK. Selain itu, besaran premi bergantung pada harga mobil dan wilayah kamu tinggal.

Cara menghitung harga asuransi mobil all risk menggunakan rumus sebagai berikut:

Harga asuransi mobil all risk= persentase premi x harga mobil

Berikut tabel rincian harga asuransi mobil all risk 2022:

Harga MobilWil. 1 (Sumatera & sekitar)Wil. 2 (DKI, Jabar, Banten)Wil. 3 (Diluar Wil. 1 & 2)
Rp. 125 juta3,82% – 4,20%3,26% – 3,59%2,53% – 2,78%
Rp. 125 – 200 juta2,67% – 2,94%2,47% – 2,72%2,69% – 2,96%
Rp. 200 – 400 juta2,18% – 2,40% 2,08% – 2,29% 2,08% – 2,29%
Rp. 400 – 800 juta1,20% – 1,32%1,20% – 1,32%1,14% – 1,25%
Rp. > 800 juta1,05% – 1,16%1,05% – 1,16%1,05% – 1,16%

Contoh: Kamu punya mobil toyota rush seharga Rp. 300 juta dengan plat B Jakarta (wilayah 2). Berdasarkan tabel di atas, biaya asuransi mobil all risk per tahunnya ialah sebagai berikut:

Harga asuransi = 2,08% x Rp. 300 jt = Rp. 6,24 juta per tahun

Usia mobil untuk diajukan ke asuransi mobil all risk maksimalnya 12 tahun. Jadi asuransi mobil all risk di atas 10 tahun masih bisa diajukan sampai 2 tahun berikutnya. Terkait cara klaim asuransi mobil, kamu segera lapor max. 5×24 jam dan bawa dokumen bukti kerusakan ke pihak asuransi supaya bisa cair.

Asuransi Mobil All Risk Terbaik di Indonesia untuk TikToker

Ada banyak pilihan dalam memilih asuransi all risk untuk kaum TikToker. Tips memilih asuransi mobil all risk yaitu dilihat dari segi harga asuransi mobil all risk yang paling murah dan layanan yang diberikan paling bagus serta tidak ribet.

Berikut daftar asuransi mobil all risk terbaik untuk TikToker:

  • Asuransi mobil all risk Adira Autocillin
  • Asuransi mobil all risk Sinarmas Mobil
  • Asuransi mobil all risk BCA
  • Asuransi mobil all risk ACA
  • Asuransi mobil all risk Toyota
  • Asuransi mobil all risk Garda Oto
  • Asuransi mobil all risk Tugu Insurance
  • Asuransi mobil all risk Allianz

Apakah asuransi mobil itu worth it? Jawabannya adalah apakah kamu mau bayar premi murah per tahun atau bayar perbaikan mobil dari kerusakan hingga mencapai puluhan juta rupiah?

Oleh sebab itu, DAFTAR kan diri kamu segera dan asuransi kan mobil pribadi milik mu sebelum kerugian besar mendatang dan berakhir pada pinjaman online.

Buka: TikToker Butuh Uang Cepat? Pinjaman Online Ini Siap Cairkan

Akhir Kata

Memiliki aset seperti mobil dari jerih payah upload video ke TikTok sah-sah saja. Namun perlu diperhatikan bahwa asuransi mobil sangat perlu. Sebab segala kemungkinan resiko pada mobil bisa terjadi kapan saja.

Demikian postingan “Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untuk TikToker“. Semoga bermanfaat!