TikToker Butuh Uang Cepat? Pinjaman Online Ini Siap Cairkan

TikToker Butuh Uang Cepat? Pinjaman Online Ini Siap Cairkan – Pada postingan ini saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi pinjaman uang online yang langsung cairkan pinjaman dana ke TikToker hingga 3 juta rupiah walau baru buat akun. Nama aplikasinya adalah Pinjamindo.


Aplikasi Pinjamindo berasal dari PT. Serba Digital Teknologi yang dulu nya legal dan terdaftar di OJK 2020-2021. Sayangnya, per Januari 2022 sudah tidak terdaftar lagi di OJK alias ilegal. Namun apk pinjol ini terbukti langsung acc dan cair tanpa verifikasi wajah.

TikToker Butuh Uang Cepat? Pinjaman Online Ini Siap Cairkan

Sebagai TikToker, pastinya butuh peralatan canggih seperti hp yang bagus untuk TikTokan. Masalahnya uang tidak ada, simpanan di bank pun sedikit. Alhasil akun TikTok tidak berkembang. Boro-boro menghasilkan uang di TikTok, video TikTok yang masuk FYP juga nihil.

Tapi jangan khawatir, ada Pinjamindo yang bisa mewujudkan impian TikToker. Ikuti Tutorial di bawah ini dengan baik dan benar. Dijamin pinjaman uang auto ACC dan langsung cair. Berikut cara pengajuan pinjaman online di Pinjamindo:

1. Instal Aplikasi Pinjamindo

Langkah pertama yaitu mengunduh dan Instal apk pinjol “Pinjamindo” di hp Android/iOS. Anda bisa mendapatkannya disini. Sebagai informasi, pinjamindo telah diunduh lebih dari 100 ribu dengan perolehan rating 4.2/5.

2. Login dengan Nomor Handphone

Masukan nomor HP ke aplikasi. Nomor harus hp aktif, hal ini untuk proses pengiriman verifikasi kode OTP lewat SMS. Jika ada notif “Izinkan lokasi”, maka izinkan saja.

3. Isi Informasi Dasar

Pastikan setiap informasi yang dimasukan adalah benar dan jujur. Kenapa? agar pinjaman uang cepat di acc dan langsung cair. Isikan beberapa informasi di antaranya:

  • Informasi dasar: berisi nama, nomor KTP, TTL, dll.
  • Informasi pekerjaan: berisi nama perusahaan, jabatan, gaji bulanan, dll.
  • Kontak darurat: berisi 4 kontak darurat dan 1 rekan kerja.
  • Informasi rekening bank: berisi nama bank, nama pemiliki & nomor rekening.

4. Pengajuan Pinjaman

Pengajuan pinjaman adalah langkah terakhir sebelum proses acc. Besar kecilnya nominal uang yang dipinjamkan bergantung pada informasi yang terisi. Lama proses pencairan biasanya esok hari, bukan 1 atau 2 jam.

Sebagai contoh, saya mendapatkan pinjaman mulai dari 500 s/d 800 ribu rupiah. Jangka waktu pinjaman yaitu 14 hari dan bunga 0,4% per hari. Saya mengambil yang Rp. 800 ribu, sehingga jumlah pembayaran keseluruhan adalah Rp. 884 ribu.

Kesimpulan

Aplikasi pinjaman online “Pinjamindo” menurut saya cocok untuk TikToker yang sedang butuh uang cepat cair. Walaupun tidak terdaftar OJK (ilegal), bunga kredit yang ditawarkan cukup rendah. Terlebih tanpa harus verifikasi wajah. Pokoknya Pinjamindo ini pinjaman online terpercaya dan aman.

Sekian postingan TikToker Butuh Uang Cepat? Pinjaman Online Ini Siap Cairkan. Semoga bermanfaat!. Akhir kata, terima kasih.